Black Pearl

September 22, 2008 pukul 12:27 am | Ditulis dalam blajar nulis, iseng2 ajah | 7 Komentar

dari awal aku seneng banget ngutak atik sotosop sama korel.. lumayan lah buat ngisi2 waktu.. blajar auto didak sambil baca tutorial sana sini.. bang gugel berperan banyak disini..

black pearl: aku suka aja ma kata ini.. mutiara hitam, terinspirasi sama Pirates of The Caribbean.. kapalnya itu loh..

keren deh.. sampe2 bikin stiker buat ditempel di kendaraan..

terakir bikin logo.. tapi blom sempet di cetak cutting stiker..

sharing aja deh gambarnya.. bagus ga yah??

black pearl

black pearl

[share] ngedit2 Pake PHOTOSHOP,

Mei 14, 2008 pukul 1:25 pm | Ditulis dalam CLoteh | 7 Komentar

aku cuma pengen berbagi aja ke temen2…

soal potosop, kan banyak ni skg yg suka ngutak atik poto2nya..nah ini mknbisa jadi masukan buat temen2,bikin foto nya agak gosong,sehingga menimbulkan kesan lain..

moga2 cara penyampaianku bisa diterima..

pertama: buka file yg akan di edit

Continue Reading [share] ngedit2 Pake PHOTOSHOP,…

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.